Senin, 13 Mei 2013

Cara Herbal Mengobati Kanker Lambung

Cara herbal mengobati kanker lambung tanpa operasi dan sangat aman dengan herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara herbal mengobati kanker lambung » pengobatan alternatif terbaik dan aman untuk menyembuhkan dan mengatasi penyakit kanker lambung yaitu melalui pengobatan herbal dengan Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari 100% bahan yang alami yaitu Gamat atau orang Indonesia sering menyebutnya dengan sebutan teripang. Tidak banyak orang yang tahu, bahwa dalam tubuh biota laut ini menyimpan banyak sekali kandungan-kandungan terbaik yang memiliki manfaat untuk pengobatan. Begitu pula pada penderita penyakit kanker lambung, yang dengan baik sekali dapat dibantu oleh jelly gamat ini. Untuk mendapatkan herbal jelly gamat gold-g Klik Pemesanan Jelly Gamat. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai bahaya penyakit kanker lambung
cara herbal mengobati kanker lambung
Seperti halnya namanya, penyakit kanker lambung merupakan salah satu penyakit yang menyerang pada salah satu organ pencernaan yaitu lambung. Pekembangan sel kanker ini bermula dari timbulnya infeksi yang disebabkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Dimana bakteri ini masuk dalam lambung dan menempel pada dinding lambung hingga menyebabkan terjadinya luka. Mulanya luka ini bersifat ringan, namun akibat dari kurangnya penanganan atau pengobatan yang baik, maka tanpa disadari akan muncul sel-sel kanker yang berbahya.

Hingga saat ini penyebab pasti dari masuknya bakteri Helicobacter Pylori dalam lambung belum dapat dipastikan dengan pasti, namun beberapa medis menduga bakteri ini masuk dalam tubuh penderitanya melalui makanan atau minuman yang dikonsumsi penderitanya. Ataupun akibat dari pola makan yang tidak sehat seperti kurangnya mengkonsumsi buah dan sayur. Selain dari itu, pola hidup yang kurang sehat juga dapat memicu seseorang menderita penyakit ini seperti kebiasaan buruk merokok dan mereka yang biasa mengkonsumsi alkohol. Mereka-mereka dengan pola hidup yang seperti ini memiliki resiko tinggi sekali menderita penyakit kanker lambung.

Cara herbal mengobati kanker lambung dengan herbal Jelly Gamat
Menyembuhkan penyakit kanker lambung dengan herbal jelly gamat gold g menjadi pilihan terbaik untuk membantu penderitanya sembuh dari penyakit kanker lambung dengan baik. Dengan kandungan terbaik yang terdapat dalam teripang ini menjadikan jelly gamat sangat baik dan aman sekali untuk membantu penderitanya sembuh dari penyakit kanker lambung dengan baik.

cara herbal mengobati kanker lambung
Teripang ini juga dapat diteliti oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi kandungan saponin sulfat dalam teripang Golden Stichopus Variegatus (species teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat) yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil tersebut membuktikan bahwa philinpside A pada teripang berpotensi untuk mengatasi kanker lambung, tidak hanya mengatasi bahkan mengobati tumor lambung dan mematikan tumor tersebut. Itulah alasan mengapa jelly gamat sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit kanker lambung ini dengan baik. hal ini serupa yang dirasakn oleh salah satu penderita penyakit kanker lambung yang terbantu dengan jelly gamat ini, dan berikut kisahnya.

Kisah sembuh dari penyakit kanker lambung setelah konsumsi Jelly Gamat
Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 Tahun
Alamat : Pancoran Barat – Jakarta selatan
Jenis produk : Jelly Gamat

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat
Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Lambung Jelly Gamat
Maret 06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung secara alami. Tiga hari setelah minum Jelly gamat kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Jelly Gamat.

Kisah sembuh diatas menjadi bukti nyata dari maha besar Allah SWT, yang atas kehendaknya lah penyakit yang diderita oleh ibu tersebut dapat disembuhkan dengan baik melalui pengobatan herbal dengan jelly gamat.

Untuk Pemesanan gamat gold g Silahkan kirim Format Pemesanan melalui SMS dengan format
GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » cara alami menyembuhkan penyakit kanker lambung - cara herbal mengobati kanker lambung.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com