Senin, 22 April 2013

Cara Herbal Mengobati Kanker Paru-paru

Cara herbal mengobati kanker paru-paru tanpa efek samping dengan Ace Maxs

Cara herbal mengobati kanker paru-paru » Pengobatan alternatif untuk menyembuhkan dan mengatasi penyakit kanker paru-paru dengan aman yaitu melalui obat herbal Ace Maxs. ace maxs ini dipilih tidak lain karena kandungan yang terdapat didalamnya sangat baik, belum lagi ace maxs ini didominasi dengan kandungan yang sangat baik untuk penyembuhan yaitu kandungan zat acetogenins dan xanthone. Kedua kandungan tersebut sangat baik untuk mengatasi dan memburu sel kanker dengan baik, juga merupakan kandungan antioksidan yang tinggi yang tentunya sangat baik untuk menangkal radikal bebas. Hebatnya lagi kedua bahan utama ini hanya berfokus untuk memburu dan melumpuhkan hanya sel abnormalnya dengan tanpa merusak sel normalnya sehingga sangat aman. Untuk mendapatkan herbal ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS ke No. 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit kanker paru-paru
cara herbal mengobati kanker paru-paru
Sesuai namanya, penyakit kanker paru-paru merupakan jenis penyakit yang menyerang pada organ paru-paru, dimana tumbuhnya sel abnormal yang tidak terkendali pada jaringan paru-paru. Didalamnya, sel ini tumbuh dan berkembangbiak dan kemudian dapat menyebar pada bagian tubuh lainnya yang terkadang tubuh tidak dapat untuk mengontrolnya. Sepertihalnya jenis kanker pada umumnya, penyakit kanker paru-paru juga merupakan jenis penyakit kanker yang berbahaya karena ini bersangkutan dengan organ pernafasan manusia.

Kebanyakan dari penyakit ini disebabkan akibat dari kebiasaan buruk yang dilakukan oleh banyak orang saat ini, yaitu merokok, dan rokok ini penjadi pencetus utama dari timbulnya penyakit ini. Selain dari merokok, faktor lainnya yang juga menjadi pemicu penyakit ini yaitu akibat dari paparan oleh gas radon, paparan asbes dan akibat dari paparan oleh bahan kimia lainnya. Kondisi ini semakin diperparah dengan kebiasaan buruk mengkonsumsi alkohol pada penderitanya.

Cara herbal mengobati kanker paru-paru dengan Ace Maxs
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, herbal ace maxs ini memiliki kandungan terbaik yang tentunya sangat ampuh dan efektif untuk proses penyembuhan penyakit kanker paru-paru dengan baik. terbuat dari bahan-bahan alami yaitu daun sirsak dan buah manggis yang mana kedua kandungan terbaik itu terdapat dalam bahan-bahan alami ini.

cara herbal mengobati kanker paru-paru
Sepertihalnya pada daun sirsak yang terkenal dengan kandungan zat antikankernya yaitu acetogenins. Bahkan kehebatan daun sirsak ini dapat menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan, serta tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak ini secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Tidak hanya itu, kandungan lainnya yaitu buah manggis, yang kaya akan antioksidannya yang tinggi yaitu xanthone. Dimana dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs (Hepatocellular carcinomas) atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru. dan dari kombinasi kedua bahan utama ini, maka tidak heran jika akhirnya ace maxs banyak dipilih untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker paru-paru Anda dengan baik.

Sembuh dari penyakit kanker paru-paru setelah konsumsi Ace Maxs
Nama : Gunadi Sasongko 
Umur : 48 tahun  
Asal : Depok, Jawa Barat  
Profesi : Musisi Organ Tunggal 
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Sebelum Mengkonsumsi obat kanker paru-paru ace maxs
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan.

Setelah Mengkonsumsi obat kanker paru-paru ace max’s
Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Kisah sembuh diatas membuktikan pada kita bahwa tidak ada penyakit yang tidak dapat diobati, seperti halnya pada penderita penyakit kanker paru-paru tersebut yang atas izin Allah SWT penyakitnya dapat dengan baik disembuhkan.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
 
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

ACE MAXS » cara menyembuhkan penyakit kanker paru-paru » cara herbal mengobati kanker paru-paru.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com