Senin, 15 April 2013

Cara Herbal Mengobati Endometriosis

Cara herbal mengobati endometriosis dengan Jelly Gamat Gold G

Cara herbal mengobati endometriosis » Pengobatan alternatif penyakit endometriosis dengan Jelly Gamat Gold G merupakan solusi terbaik dan efektif untuk membantu mengatasi penyakit endometriosis dengan baik dan aman. Hal ini karena jelly gamat yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang/gamat memiliki kandungan dan manfaat terbaik untuk proses penyembuhan, dan hal ini juga yang dilakukan pada penderita penyakit endometriosis, dimana melalui pengobatan dengan herbal jelly gamat gold g ini penderitanya dapat terbantu untuk sembuh dengan baik serta efektif dan aman karena terbuat dari bahan alami. Untuk mendapatkan jelly gamat Klik Pemesanan Jelly Gamat Gold. Atau dapat langsung pesan melalui SMS dan kirim ke No. 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit endometriosis
cara herbal mengobati endometriosis
Banyak diantara masyarakat kita khususnya kaum wanita yang belum mengetahui apa itu penyakit endometriosis, padahal keberadaan penyakit ini sangat membahayakan penderitanya terutama bagi mereka kaum wanita karena penyakitini hanya diderita oleh kaum wanita. Penyakit endometriosis itu sendiri merupakan suatu kondisi dimana timbulnya bercak-bercak pada jaringan endometrium yang tumbuh di luar rahim. Padahal dalam kondisi normal endometrium ini semestinya timbul hanya dalam lapisan rahim. Adapun beberapa faktor yang menjadi pemicu seseorang menderita penyakit ini yang diantaranya seperti faktor genetika/keturunan, seorang perempuan yang memiliki rahim yang abnormal, hingga pada wanita yang melahirkan pertama kali pada usia diatas 30 tahun. Mereka dengan kondisi seperti ini sangat rentan sekali untuk menderita penyakit ini.

Adapun keberadaan dari penyakit ini dapat ditandai dengan timbulnya rasa sakit yang amat sangat pada saat haid, sirkulasi haid yang tidak teratur. Penderita penyakit endometriosis juga biasanya akan mengeluh rasa nyeri pada perut bagian bawah dan daerah panggulnya. Bahkan pada kasus-kasus tertentu, penyakit ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami kemandulan. Kondisi-kondisi ini tentu sangat menyiksa bahkan membuat penderitanya merasa terganggu, untuk itu cara terbaik untuk terhindar dari penyakit berbahaya ini tentunya dengan melakukan pola hidup yang lebih sehat serta menghindari beberapa faktor yang menjadi pemicu penyakit ini.

Cara herbal mengobati endometriosis dengan Jelly Gamat
Dengan memilih teripang/gamat sebagai bahan utama dalam jelly gamat gold g ini, dimana penelitian pada satwa laut ini telah dilakukan oleh berbagai peneliti diberbagai negara. Dan dari hasil penelitian tersebut mendapatkan bahwa dalam teripang/gamat ini terdapat senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis.

cara herbal mengobati endometriosis
Selain itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hal-hal itulah yang mendjai alasan mengapa jelly gamat sangat baik untuk membantu penderita endometriosis sembuh dari penyakitnya dengan baik. Dan untuk melengkapi khasiat dari jelly gamat ini, berikut simak kisah sembuh dari penyakit endometriosis setelah konsumsi jelly gamat.s

Testimoni sembuh dari endometriosis setelah konsumsi Jelly Gamat
Nama : Jenny Febriani
Usia : 23 th
Alamat : Surabaya

Sebelum mengkonsumsi Jelly Gamat
“Awalnya saya kira sakit ini sama seperti yang dialami setiap wanita ketika akan datang bulan / menstruasi”, ujar Jenny Febriani menuturkan awal mula derita sakit bulanan yang kerap dialaminya. Tapi lama kelamaan sakitnya makin menjadi dan rasanya tidak normal, rasa sakit ini sampai ke lambung. Rasanya sakit sekali, karena sangat sakit saya tidak bisa berjalan, kalaupun dipaksakan saya jalan terbungkuk-bungkuk, kejadian itu mulai tahun 2002. Dokter kandungan pun menjadi langganan saya untuk mengatasi penyakit ini. Hasil diagnosa akhirnya menjelaskan didiagnosa terkena Endometriosis.

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat
3 tahun berkutat mengatasi penyakit membuat saya dan ibu tidak lelah untuk terus mencari cara agar saya tidak selalu tersiksa setiap bulan. Suatu ketika ketika ada acara seminar kesehatan yang diadakan jelly gamat, saya menemukan jawabannya, ujar Jenny yang kini sudah bekerja di Surabaya. Saya disarankan untuk mengonsumsi Jelly gamat dan Spirulina. 3 bulan berselang sakit yang sebelumnya tidak tertahankan kini hanya terasa sedikit. Bulan-bulan berikutnya saya haid tanpa keluhan. Seiring dengan itu keluhan pusing, rasa sakit di lambung, dan pilek jarang sekali saya alami. Jelly gamat membebaskan saya dari derita sakit bulanan.
Kisah sembuh diatas menjadi salah satu kebesaran Allah SWT, yang mana dengan kuasanya melalui herbal Jelly gamat penyakit berbahaya tersebut dapat dengan baik diatasi dengan tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Untuk Pemesanan gamat gold g Silahkan kirim Format Pemesanan melalui SMS. Dengan format
GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » cara menyembuhkan penyakit endometriosis - cara herbal mengobati endometriosis.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com