Rabu, 10 April 2013

Cara Herbal Mengobati Kanker Payudara

Cara herbal mengobati kanker payudara tanpa operasi dengan herbal Ace Maxs

Cara herbal mengobati kanker tanpa melakukan operasi serta sangat aman dan efektif yaitu melalui pengobatan alternatif dengan obat herbal Ace Maxs. Ace maxs merupakan minuman herbal multikhasiat dan berkwalitas tinggi. Dimana dalam ace maxs ini terdapat senyawa terbaik untuk melawan/melumpuhkan sel kanker seperti zat acetogenins dan zat xanthone yang terdapat dalam daun sirsak dan buah manggis, yang mana kedua bahan utama ini merupakan bahan-bahan utama yang terdapat dalam ace maxs ini. Karena sifatnya yang hanya fokus melawan sel berbahaya/sel abnormal dengan tanpa merusak sel normalnya, sehingga sangat aman serta tidak menyebabkan efek samping negatif. Untuk mendapatkan ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS dan kirim ke No. 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit kanker payudara
cara herbal mengobati kanker payudara
Selama ini kita sering mengira bahwa penyakit kanker payudara hanya dapat terjadi pada wanita saja, namun tahukan Anda penyakit mematikan bagi kaum wanita ini ternyata tidak hanya menyerang pada wanita melainkan pada laki-laki juga. Namun pada laki-laki mereka memiliki resiko yang rendah dibandingkan dengan wanita. Penyakit kanker payuda itu sendiri merupakan suatu penyakit yang disebabkan akibat dari terjadinya pertumbuhan sel abnormal yang terjadi pada jaringan payudara. Sedangkan pertumbuhan sel kanker tersebut dapat dimulai dari kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak hingga jaringan ikat pada payudara.

Perkembangan sel kanker ini juga dapat dipicu oleh adanya beberapa faktor seperti akibat dari sistem pertahanan tubuh yang lemah atau gagal dalam membangun sistem pertahanannya. Akibat dari adanya gangguan pada hormon estrogen (hormon wanita). Seseorang yang memiliki kebiasaan buruk seperti sering merokok dan sering mengkonsumsi minuman beralkohol serta seringnya mengkonsumsi makanan dengan kadar lemaknya yang tinggi. Akibat terkena oleh radiasi ionisasi pada saat sebelum maupun sesudah masa pubertasi. Faktor genetika atau riwayat dalam keluarga juga dapat menjadi salah satu pemicu penyakit ini. Selain hal tersebut, faktor lainnya yaitu akibat dari sel payudara yang mengalami perubahan sifat menjadi ganas. Beberapa faktor pemicu ini kemudian dapat mempengaruhi sel didalamnya untuk berubah menjadi ganas yang kemudian menyebar dan timbul sel kanker.

Cara herbal mengobati kanker payudara dengan obat herbal Ace Maxs
Dengan kandungan terbaik yang terdapat dalam daun sirsak dan buah manggis yang mana seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kedua bahan utama ini merupakan bahan-bahan utama yang terdapat didalamnya. Dan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya juga dimana dalam kedua bahan ini terdapat kandungan-kandungan terbaik yang tentunya sangat baik dan efektif untuk memebantu penderitanya sembuh dari penyakit kanker payudara dengan baik dan aman serta tanpa efek samping.

cara herbal mengobati kanker payudara
Dengan kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini mampu membunuh sel kanker dan memperlambat sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi.
Naoto Kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi Osaka University Jepang menemukan dan mensintesis senyawa “Acetogenins” bersifat anti tumor. Selain itu Konima juga mensintesis senyawa “Murisolin” dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kemampuan 105 sampai dengan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).

Dengan kandungan xanthone yang merupakan zat antioksidan yang tinggi yang hanya terdapat dalam buah manggis. Bahkan Khasiat XANTHONE ini tidak hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Journal of pharmacology menemukan, senyawa xanthone yang terdapat di dalam kulit manggis memiliki efek antikanker seperti kanker payudara. Bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, dan apoptosis yang mendukung penghancuran sel kanker. Alfamangostin dan garsinon E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Itulah sebabnyamengapa ace maxs banya dipilih untuk mengobati penyakit kanker karena kwalitasnya yang sudah tidak diragukan lagi dalam mengatasi penyakit termasuk diantaranya penyakit kanker payudara ini.

Kisah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah konsumsi Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti 
Umur : 25 tahun 
Asal : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara 

Stadium 2 Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Obat Kanker Payudara Herbal ACE-MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan semuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk kesekian kalinya kita semua disadarkan bahwa kekuasaan Allah SWT itu memang benar adanya, sebagai contoh pada penderita penyakit kanker payudara diatas yang dengan kuasa-Nya melalui cara mengobati kanker payudara dengan Ace Maxs, penyakitnya tersebut dapat terbantu untuk sembuh dengan baik.
Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :

MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

ACE MAXS » cara menyembuhkan penyakit kanker payudara - cara herbal mengobati kanker payudara.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com