Senin, 25 Maret 2013

Cara Herbal Mengobati Kista

Cara herbal mengobati kista dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G

Pengobatan alternatif untuk menyembuhkan dan mengatasi penyakit kista dapat dibantu melalui cara herbal mengobati kista dengan Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G ini merupakan herbal terbaik yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang/gamat. Dimana dengan kandungan saponin yang tedapat didalamnya, yang mana saponin ini merupakan senyawa yang bersifat antikanker dan antitumor yang tentunya sangat diperlukan untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit kista dengan baik. Dan tidak heran apabila cara herbal mengobati kista dengan jelly gamat ini menjadi pilihan terbaik yang dapat dipilih untuk membantu dalam mengatasi penyakit ini. Untuk mendapatkan jelly gamat Klik Pemesanan Jelly Gamat. Atau dapat langsung pesan melalui SMS ke No. 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit kista
cara herbal mengobati kista
Penyakit kista merupakan salah satu tumor jinak yang umumnya tumbuh pada ovarium atau indung telur wanita, dengan kata lain penyakit ini hanya diderita oleh kaum wanita. Meskipun demikian, penyakit kista tidak hanya menyerang pada ovarium/indung telur saja, melainkan dapat pula menyerang pada bagian organ tubuh lainnya seperti paru-paru hingga otak.

Terdapat beberapa faktor yang dapat memicu penyakit ini mulai dari faktor keluarga/genetik, terjadinya gangguan pada saat pembentukan hormon indung telur, gangguan hormon pada saat hipotalamus hipofise yaitu salah organ yang mengatur pembentukan hormon pada manusia. Hingga yang tidak kalah penting yaitu akibat dari pola hidup yang tidak sehat, yang kerap dilakukan oleh kebanyakan orang saat ini. Dan tentunya pola hidup yang tidak sehat ini tidak hanya beresiko memicu penyakit kista, melainkan penyakit lainnya yang lebih berbahaya lagi.

Penyembuhan penyakit kista melalui cara herbal mengobati kista dengan Jelly Gamat Gold G
cara herbal mengobati kista
Selain kandungan saponin yang terdapat dalam didalamnya, ternyata jelly gamat gold g juga memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat anti kanker dan antitumor dan mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memiliki kemampuan memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu gamat juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, kandungan omega 3 yang tinggi dapat membantu untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah.

Selain itu, Fitokimia merupakan senyawa yang memiliki efek yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker sebagai antioksidan juga bermanfaat untuk menurunkan kolesterol darah,mengendalikan gula darah,memproteksi tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas serta menimbulkan efek meningkatkan kekebalan tubuh. Beberapa contoh fitokimia antara lain Betakarotene, Phycocyanin, Zeaxanthin, Xanthofil dan Klorofil. Dan hal-hal itulah yang menjadi alasan kuat mengapa jelly gamat gold g banyak dipilih sebagai cara herbal mengobati kista terbaik. Dan simak juga kisah sembuh berikut ini yang terbantu sembuh dari penyakit kista setelah melakukan pengobatan dengan jelly gamat.

Kisah sembuh dari penyakit kista setelah konsumsi Jelly Gamat
Nama : Ernawati, S.Pd 
Usia : 38 tahun 
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic 

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.

Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Kisah sembuh diatas menjadi bukti nyata khasiat terbaik dalam jelly gamat, itu terbukti dari testimoni tersebut yang dengan kuasa Allah SWT melalui jelly gamat gold g, penyakitnya dapat disembuhkan dengan baik.
 
Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :

GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » penyembuhan alami penyakit kista - cara herbal mengobati kista.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com