Minggu, 18 November 2012

Penyakit Alzheimer

Pengobatan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit alzheimer

Cara mengatasi penyakit alzheimer. penyakit alzheimer disamping sangat sangat mengganggu penderitanya, penyakit ini jugasangat berbahaya. Itu karena penderita penyakit alzheimer mengalami kelumpuhan / mati pada sejumlah sel-sel saraf, yang menyebabkan sinyal-sinyal yang menuju otak sulit untuk tersalurkan dengan baik. Namun meskipun demikian, penderita penyakit alzheimer dapat disembuhkan dengan baik melalui pengobatan alternatif tradisional dengan obat herbal Ace Maxs. Khasiat ace maxs yang sudah tidak diragukan lagi, dimana didalamnya memilih ekstrak daun sirsak dan buah manggis sebagai bahan utamanya, ternyata memiliki khasiat pula untuk membantu dalam penyembuhan berbagai macam penyakit dengan baik. Hal itu terbukti dari adanya berbagai macam penelitian dari kedua bahan utama dalam ace maxs. Untuk informasi pemesanan Ace Maxs Klik Pemesanan Disini.

Bagaimana gejala penyakit alzheimer ?
Pada penderita penyakit alzheimer umumnya akan merasakan beberapa gejala seperti :
  1. Kehilangan memori bertahap. Adalah normal bila sesekali lupa dengan janji atau nama orang dan kemudian mengingatnya lagi. Penderita penyakit Alzheimer lebih sering lupa dengan hal-hal seperti itu dan tidak mengingatnya kembali, terutama bila baru terjadi. Masyarakat awam menyebutnya “pikun”.
  2. Gangguan penilaian. Kesulitan menilai situasi sehingga, misalnya, tidak mengakui masalah medis yang perlu perhatian atau mengenakan pakaian tebal di hari yang panas.
  3. Kesulitan melaksanakan tugas rutin. Gagal melakukan secara tuntas hal-hal yang biasa dilakukan seperti menyiapkan masakan, mengelola anggaran rumah tangga atau melakukan ibadah.
  4. Disorientasi ruang dan waktu. Sering lupa dengan waktu dan mudah tersesat. Ketika berjalan, penderita tidak tahu bagaimana sampai di sana dan caranya pulang ke rumah.
  5. Masalah dengan pemikiran abstrak. Memiliki kesulitan yang signifikan dengan tugas-tugas yang bersifat abstrak seperti menghitung pengembalian uang atau membuat rencana tindakan.
  6. Masalah dengan bahasa. Lupa dengan kata-kata sederhana atau kata-kata pengganti sehingga kalimatnya sulit dimengerti.
  7. Perubahan kepribadian. Mudah bingung, khawatir, curiga atau menarik diri dari pergaulan, bersikap apatis, atau bertindak di luar karakternya. Dua pertiga penderitanya mengalami gejala depresi dan sekitar 20% menunjukkan agresi, terutama pada pasien laki-laki. Mereka juga dapat mengalami halusinasi, delusi (keyakinan palsu) dan paranoid.
  8. Salah menaruh barang. Meletakkan sesuatu di tempat yang tidak semestinya seperti: baju di kulkas atau kacamata di cangkir kopi.
  9. Perubahan suasana hati dan perilaku. Memperlihatkan perubahan suasana hati yang bervariasi dari tenang menjadi menangis atau marah tanpa alasan yang jelas.
  10. Kehilangan inisiatif. Menjadi sangat pasif dan memerlukan isyarat dan dorongan untuk terlibat.
Cara mengobati penyakit alzheimer dengan obat herbal Ace Maxs 
Khasiat dari ace maxs mungkin sudah tidak diragukan lagi untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit. Kandungan dalam daun sirsak dan buah manggis yang menjadi bahan utama didalamnya, ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam penyembuhan berbagai macam penyakit, termasuk diantaranya penyakit alzheimer.
Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi yaitu Xanthone serta zat antikanker yaitu Annonaceous Acetofenin sangat membantu anda dalam penyembuhan. Tidak hanya itu, ace maxs juga kaya akan vitamin seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Bahkan berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. itu juga yang menjadi alasan mengapa ace maxs sangat efektif untuk membantu mengatasi penyakit alzheimer dengan baik.

Berikut kisah sembuh dari penyakit alzheimer setelah konsumsi Ace Maxs
Nama              : Rusdi Said Munarman
Umur              : 70 tahun
Asal                 : Jakarta
Profesi            : Pensiunan Militer
Penyakit         : Alzheimer
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAXS dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAXS ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal. Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.
Untuk pemesanan Ace Maxs Klik Pemesanan Disini. Atau dapat langsung pesan dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.
Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini

MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

ACE MAXS » cara menyembuhkan penyakit alzheimer - cara mengobati penyakit alzheimer.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com