Selasa, 13 November 2012

Penyakit Asam Urat

Obat herbal alami untuk sembuhkan penyakit asam urat dengan efektif

Cara mengobati penyakit asam urat. Mungkin saat ini Anda sedang mencari cara terbaik untuk mengobati penyakit asam urat yang kini Anda derita. Kami sebagai agen obat herbal terbaik akan membantu Anda untuk segera terbebas dari penyakit asam urat yang saat ini Anda derita. Dengan melakukan pengobatan melalui obat herbal Jelly Gamat Luxor. Jelly gamat luxor yang merupakan obat herbal terbaik saat ini, dimana didalamnya hanya memilih bahan alami sebagai pengobatannya yaitu teripang/gamat. Teripang/gamat tersebut memiliki kandungan zat gizi yang lengkap yang kesemuanya kandungannya akan bekerja sama untuk mengatasi penyakit asam urat dengan baik. Dan karena bahan yang terdapat didalamnya hanya memilih bahan alami, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Untuk informasi pemesanan Klik Pemesanan Disini.

Penyebab Penyakit Asam Urat
Sebagian besar penyebab dari penyakit asam urat yaitu akibat dari  ketidakmampuan ginjal untuk membuang asam urat secara tuntas melalui air seni. sedangkan sebagian kecil lainnya terjadi akibat dari tubuh terlalu berlebihan memproduksi asam urat. Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Pantangan penderita penyakit asam urat 

penderita penyakit asam urat sangat dianjurkan untuk menghindarai beberapa pantangan seperti :
  • Dari kelompok makanan instant berkemasan kaleng seperti kornet, sarden, daging, telur , kaldu dengan kuah daging yang kental.
  • Makanan yang mengandung banyak zat purin misalnya dari kelompok lauk pauk seperti   jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan olahan dari jenis kacang-kacangan dan kedelai seperti tempe, taucho, oncom, susu kedelai kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo dan emping.
  • Minuman fermentasi dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape maupun  tuak.
  • Kelompok buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas dan air kelapa.
  • Kelompok sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol dan buncis.
Cara mengobati penyakit asam urat dengan jelly gamat luxor 

Obat herbal jelly gamat luxor yang memilih teripang/gamat sebagai bahan utama didalamnya, sangat efektif sekali dalam penyembuhan penyakit asam urat dengan baik.
Dimana teripang mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.Dengan kemampuan tersebut jelly gamat dapat membantu proses penyembuhan luka pada lambung alhasil penyakit maag kronis anda bisa lekas sembuh dengan alami. Tidak hanya itu, ekstrak teripang emas mampu menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membasmi bakteri Helicobacter pylory. Hal demikian karena obat maag kronis  jelly Gamat Luxor dan Spirulina merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dalam regenerasi sel.
Itu sebabnya mengapa obat herbal Jelly Gamat Luxor sangat efektif untuk membantu dalam penyembuhan penyakit asam urat dengan baik. Dan sangat aman karena terbuat dari bahan alami.

Berikut kisah sembuh dari asam urat setelah konsumsi jelly gamat 
Nama : Ibu Hj. Adjinar
Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat
“Panjang umur dan sehat adalah impian saya ketika mulai memasuki usia pensiun. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu labih dari 1 jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit digerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi” ujar Ibu Adjinar saat menghadiri acara Luxor di Bukit Tinggi 2009 silam. “Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada” lanjutnya. Obat penyakit asam urat alami berbeda dengan obat yang diberikan oleh dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi masalah tersebut. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi agar saya lebih baik dan sehat. Dan akhirnya saya menemukan obat penyakit asam urat alami dari Gamat Luxor.
Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba minum Jeli Gamat dan Spirulina Pacific. Menurutnya ini bukanlah obat melainkan makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita menjadi lebih sehat. Jeli Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tabs, Ectar C Plus 1x1tab dan Vitaluxor 1×1 softgel menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulilah, keluhan mulai berkurang di bukan ke-1 dan bulan berikutnya saya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, Gula darah dan Kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat terasa, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarti bagi saya. Kini sudah lebih dari 3 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor dan saya merasa baik dan sehat. Jelly Gamat Luxor memang obat penyakit asam urat alami yang benar-benar menyembuhkan.

Untuk informasi pemesanan Klik Pemesanan Disini. Atau dapat langsung pesan melalui SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.
Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini
LUXOR, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: LUXOR, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801
Jelly Gamat Luxor » cara menyembuhkan asam urat - pengobatan penyakit asam urat.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com