Minggu, 11 November 2012

Radang Amandel

Cara alami mengobati radang amandel tanpa operasi

Cara menyembuhkan radang amandel. Banyak orang yang mengira bahwa amandel merupakan suatu penyakit, namun amandel bukanlah sebuah penyakit melainkan dua buah kelenjar getah bening yang berada tepat dikedua sisi belakang tenggorokan. Apa fungsi dari amandel? amandel itu sendiri memiliki fungsi sebagai sistem kekebalan tubuh untuk membantu dalam membunuh bakteri dan virus. Dan itu sebabnya amandel sangat rentan mengalami infeksi atau peradangan. Bagaimana cara mengatasi radang amandel? Untuk mengatasi radang amandel, dapat dilakukan cara pengobatan melalui obat herbal Ace Maxs. Dimana ace maxs merupakan sebuah terobosan baru obat herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan buah manggis, yang dimana didalamnya memiliki kandungan antioksidan yang tinggi serta dilengkapi pula dengan kandungan zat antikanker, antibakteri, antifungi dll. Sehingga sangat efektif untuk membantu mengatasi radang amandel dengan baik. Untuk pemesanan Klik Pemesanan Disini.

Apa penyebab radang amandel?
Akibat dari fungsinya sebagai benteng perlawanan terhadap infeksi, amandel rawan terkena infeksi. Namun, fungsi amandel tersebut kian menurun saat remaja dan dewasa. Itulah mengapa radang amandel jarang dijumpai pada orang dewasa.

Gejala radang amandel 
Pada penderita radang amandel umumnya akan merasakan beberapa gejala seperti : Sakit tenggorokan yang tidak hilang dalam beberapa hari, kesulitan menelan, demam tinggi, muntah- muntah, kelelahan atau lesu, kesulitan bernafas, mendengkur, nafsu makan buruk.

Cara menyembuhkan radang amandel dengan obat herbal Ace Maxs 
Ace Maxs yang dalam kandungan bahan utama manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis sehingga khasiatnya ampuh menjadi obat amandel yang efektif. Itulah yang menjadi alasan mengapa ace maxs sangat baik untuk membantu mengatasi radang amandel dengan baik.

Untuk informasi pemesanan Klik Pemesanan Disini. Atau langsung pesan dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.
Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

ACE MAXS » cara menyembuhkan radang amandel - obat herbal radang amandel
 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Cara Alami Mengobati Penyakit Kronis is proudly powered by blogger.com